Aku di MATA TEMANKU

Di suatu hari aku sms ke beberapa temanku untuk memberikan penilaian mengenai diriku di mata mereka dan hasilnya seperti di bawah ini, tulisan di bawah ini adalah original kopi paste dari email yang mereka kirim ke aku.

=================================================================================================================

1. sunteaSuntea==> beliau adalah temen SD-SMA-Temen Kampung juga, dan berikut adalah penilainya kepada diriku:

PENILAIAN KEPRIBADIAN WONG ANTENG PINNGIR KALI

penilaian saya mulai dari kecil,agak besar,dewasa,menjelang tua…..

Masa SD : pendiem,,,,,,,anteng,,,,,,kalok dijahati gak berani membalas……..(entah gak berani/gak mau/menerima/pasrah/ngalah) Q kurang tau……..
pinter juga iyaw………..

Masa SMA : baek hati, masih tetep pendiem,,,,cenderung tertutup,,,,,,yang laen it`s OK

Masa Kejayaan : udah agak celelekan,,SANGATH KREATIF SEKALI,,,,,,,, tambah baex hati,tambah pinter,,,tambah cantiq,,,,,,,

KESIMPULAN :
wong anteng emang bener-bener anteng, jarang ngomong(katanya sih,lo banyak ngomong takut nambah dosa)….
KREATIFE POOLL…..
sHIP dEch POKOK`E……..
tingkatKan….

ewh kurang satu::::::::
You Are BesT pReND………

Komentarku:  Semasa SD aku kalo dijahati kagak balas dikarenakan “BEN DOSA DEWE” buat mereka yang menjahatiku, termasuk kau kan???? Bien aku pernah nangis mbok anoni to, koe-erni-etik-hartanto, kalian wanine kroyokan sih, kalo aku bukan anak baru nuh tak ajar kalian!!! berhubung anak baru yoh aku gak wani neko-neko.

===========================================================================================================

2.  tnHagni Hapsari arieli(yelli=encrot geng)==>  beliau adalah temen kuliah di politeknik negeri semarang, satu kelas di 1 AB 3 dan 2 AB 3 anggkatan 2005 , ibu dari joy ini waktu kelas tiga ambil konsentrasi sekertaris jadi dah gak sekelas lagi ma aku tapi silahturahmi tetep lanjutkan, dan berikut adalah penilainya kepada diriku:

Mbak Wida is…sosok yang misteriuzzz…pendiam…penuh rahasia…ceplas ceplozzzz n semua hal yang aneh ada dalam dirinya…
Tapi, ketika q kenal orangnya, ternyata tak seaneh dan semisterius yang kubayangkan…
Ternyata dia adalah sosok yang baik hati, lucu, n setiap apa yang diomongin selalu aja bikin ketawa…
Istilah wong anteng selalu jadi ciri khas dia…
Itulah sekilas tentang mbak Wida…Sekian dan terima kasih…^^

Komentarku: Kesing emang gak selalu sama ma dalemannya yel, Aku emang disengaja dibalut dengan kesing yang misteriuzzz…pendiam…penuh rahasia…ceplas ceplozzzz n semua hal yang aneh gitu tapi dalamnya tetap dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang bisa mengecoh makluk lain.

=========================================================================================================

3.Meira atminaviroh Meira Atmi Naviroh(ma’eroh): beliau ini juga temen kuliah di politeknik negeri semarang, satu kelas di 1 AB 3 dan 2 AB 3 anggkatan 2005,dulu sebelum aku duduk berdampingan dengan bolo encrot seringnya berdampingan dengan ma’e, setelah kelas tiga dia ambil konsentrasi sekertaris sekelas dengan yelli dan silahturahmi tetap lanjut dong dan berikut adalah penilainya kepada diriku:

Dicermati dan Diilhami youw

menurut me, simbah ntu yang pertama orangnya misterius…alias susah ditebak but bisa nebak orang maupun makhluk lain selain manusia…haaaa…hih sram
yang kedua simbah orangnya pendiam, tidak sombong, suka menolong, baik hati..tii..tii
yang ketiga tukang jail alias seneng iseng and usil
wiz ah cukup ni wae….yaa….!!!!nek kurang tambahi dewek…
eh ya ntar nek kesemarang jangan lupa oleh2nya dari jogja y….batik jogja…murah meriah tapi bagus….tak tunggu loh…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!ha..ha..ha..

Komentarku: Misterius?susah ditebak? lah emang aku nomer togel, “bisa nebak orang maupun makhluk lain selain manusia? lah emang aku mbah dukun, Tukang jail,alias seneng iseng usil? lah gratil sitik kan gak popo.

========================================================================================================

4. 5653_1070495569193_1430245773_30172044_5520839_sDitahayu Benamalem Sinuraya(sudita=encrot geng): beliau ini juga temen kuliah di politeknik negeri semarang, satu kelas di 1 AB 3 dan 2 AB 3 anggkatan 2005, sudita adalah encrot yang paling rewel dan cukup kasar, sering bikin malu onar dimana-mana, kelas tiganya dia ambil konsentrasi marketing sama seperti aku cuma bedanya dia dikelas 3 MK2 akunya di 3MK1 dan berikut adalah penilainya kepada diriku:

sifate wong anteng

gimana y mb sifatmu tuh rumit jal……….

didalam sifat keantenganmu tuh terdapat jiwa yg gemblung n gila yg dah parah sehingga g dpt diobati………..tpi te2p pertahankan sifat gilamu tuh soale sifatmu tuh yang anteng tuh n ndeleleng tuh malah nyenengke………..
tpi pasti orang yg pertama bertemu denganmu segan tuh mb low mau deket2 tpi low yang dah tau psti malah do pgn dket……….tpi ptg mb wida tuh baek hati wis,TOP BGT dach buat mb wida
Komentarku: Kegemblungan n kegialaan-ku menyesuaikan lingkungan dit, kalo aku berhubungan denganmu itu jelas akan memperparah keadaan, meski demikian aku tetap bersyukur tidak sekasar kau, so tetep kalem.

======================================================================================================
5. salisSalis Zahra(lek Roh=encrot geng)==> beliau ini juga temen kuliah di politeknik negeri semarang, satu kelas di 1 AB 3 dan 2 AB 3 anggkatan 2005, kalo kuliah biasanya duduknya semama encrot berdekatan, cuman ketika kelas ketiga dia masuk ke konsentrasi Bisnis Internasional jadi beda kelas dan berikut adalah penilainya kepada diriku:

tentang dirimyu di mataquw…

wida tuh..temen yang baik..gak sombong..cuek…tapi bandel, bandel pa keras kepala ya???ach..sama ja ah..semau gue..kalo diajakin bolos kuliah sering gak mau,,tapi pas kelas 3,,eh..malah dia sering bolos ma ditul..(mnrt cerita ditul sih)

biasanya dia tuh sok anteng gitu..tapi sebenere ndeleleng…istilah lainnya diam2 menghanyutkan…
sok gak narsis padahal narsis,,,,jadi inget pas di studio foto mo foto bareng ma geng crottt, eh..dah dipaksa2 tetep gak mau,,,sama tuh kaya si undergroun..tapi secara diam2,,di hapenya cuy..banyak foto kenarsisannya,,,plek keteplek ma groundy..
bila diliat dari kalimat2 diatas bisa disimpulkan kalo sebenarnya dia tuh “semu” kalo diliat dari luar..hahahaha…pokoke kalo dah tau aslina gimana…parah bener..gak kaya tampang luar yang pendiam..pertamanya sih diam gitu,,tapi pas sekali bicara..GUBRAAAAKKKKKKKK..gedebug..bikin gempar, arrrrgggh….
Namun dibalik kegilaannya itu,,dia setia kawan kok,,,tapi yang paling aku sebelin,,kalo pas pergi bareng disuruh boncengin tuh gak mau,,padahal aku kan kecil,,masak sih disuruh boncengin dia yang segede gitu,,,besuk lagi gantian ya cuy……
LUV U GALZ…..tetep semangad,,semoga jadi orang sukses…inget waktu dulu sama2 berjuang,,,kangene pol ma dirimu mbak…
Komentarku: aku dulu kalo bolos kan dalam rangka belajar kelompok, garap TA dllnya kok jadi beda ma dita, kalo dita mah yen bolos ngajake jajan pecel.  Aku tu diem kagak bermaksud menghannyutkan cuma ingin Meributkan saja kok.  Aku tu bukannya sok gak Narziz cuma aku tuh punya kemaluan tingkat tinggi jadi banci kamera dikhalayak umum.  Bukane gak mau goncengin cuma melihat kenyataan kamu yang sekecil itu aku takut kalo aku yang goncengin takutnya kenter nang dalan.

=====================================================================================================
6. Khoiru Nissa (bokirun=encrot geng)==> beliau ini juga temen kuliah di politeknik negeri semarang, satu kelas di 1 AB 3 dan 2 AB 3 anggkatan , bokirsewaktu kelas satu dia sebangku ama aku, sering nyontekin pelajaran yang paling aku tak suka yaitu basa engres….hohoho…,,begitu kelas tiga di ambil konsentrasi Bisnis internasional jadi tak se kelas lagi, bokir jadinya sekelas ma lek roh, dan berikut adalah penilainya kepada diriku:
“penilaianku”

Woow…tengkyu wes ngijinke aku ngelek2 wong anteng…

Menurutku…
mbak widha…Nama lengkap Suwidawati Sukarno Putri, hahaha, selametan wae durung wes ganti2 jeneng wong.buent lah
Pertama ketemu, kesanya biasa2 aja, lama kelamaan tetep biasa aja.hehe
Mbak widut tuh misteriustuh kaya gitu mukanya…
kita gak akan pernah tau kalo kita gak tanya ma dia..
pelit ngomong,,,lebih banyak ketawa (gila donk)
tapi pengalaman mengesankan selama hidupku adalah mengenal suwida dan bisa duduk sebangku ketika pada jaman kuliah
aku akui, dia pinter(pinter ngapusi)hehehe, gak2 mbak…
simbiosis mutualisme…ketika ada 1 matkul yang aku gak bisa dan dia bisa, dia slalu ngajarin aku
sebaliknya
mbak, udah dulu ya, besok di lanjut
penilaian ku ki kredit…gak iso pull

tapi buat mbak widha…I LOVE YOU FULL….

Itu tadi kan kesan..sekarang pesan2ku untuk mbak widha…..
1.  Lebih mambuka diri, jangan terlalu misterius
2.  Cepet2 ke dokter, periksa keadaan psikologis anda, anda termasuk orang yang kurang waras.hahahaha
op neh ya…
3.  cepet cari pacar…
4.  Lebih berbakti ma ayah ibu simak bapak father mother anne baba
uwes ah kesel..

Cukup sekian dan terima kasih

Regards

Kirun paling manis paling cantik paling semok…hahaha

Komentarku: Weh, kalo buka diri takut masuk angin, ogah juga ke dokter biaya berobat kini mahal belum tentu juga dokter bisa ngobatin aku. lah sesuk langsung rabi wae bok tak usah macar.

===================================================================================================================

7. Tri Haryanti =>  Beliau adalah teman sekelas 1AB3 dan 3AB3, setelah kelas tiga ia ambil n100000124935783_7618Konsentrasi Bisnis Internasional, jadi tak sekelas lagi denganku.  Jika teman-temanku yang lain itu pada ngirim penilaian lewat email, ini si yanted kirin dipesan FBku di http://facebook.com/wong.anteng dan berikut adalah copi paste penialian si yanted padaku:

Tri Hariyanti 12 September jam 14:43
telat gpp y menilainya
dirimu itu pribadi yang misterius
susah ditebak, tapi kreatif
keras kepala, tertutup, agak sedikit aneh, tapi baik
penuh dengan kejutan
wes itu aja ya mbah…………
komentarku: yah aku kan bom waktu yang siap mengejutkan khalayak, kalo gampang ditebak bagaimana bisa mengejutkan.

===========================================================================================
DARI KOMEN YANG ADA KEBANYAKAN DARI MEREKA YANG MENGENALKU TERTIPU PADA PANDANGAN PERTAMA, SELANJUTNYA TERSERAH ANDA!!!!!!
===========================================================================================

Begitulah celotehan teman-temanku mengenai diriku ini, buat teman-temanku yang sudah sudi memberi penilaian padaku saya beri hadiah “ucapkan terima kasih”, penilaian dari kalian bisa menjadi arsip dalam blogku ini dan pastinya bisa pula menjadi bahan intropeksi. Sukses buat kalian yah….semoga kalian tak lupa dengan wong_anTeng asli cah Klaten. (bagi teman-temanku yang lain yang ingin member penilaian tentang aku silahkan kirim ke wong_anteng@rocketmail.com dan pastinya ku kan sangat berterimakasih pada yang bersedia)

MERDEKA dalam DUNIA BEBASKU for TALK LESS WRITE MORE!!!!!!!

5 Komentar Add your own

  • 1. SR4Y4 Lw4t  |  31 Agustus 2009 pukul 12:34 am

    Assalamu’alaikum
    Salam kenal wong anteng, Jangan lupa kapan2 Berkunjung kesini

  • 2. widha87@www.shodiq.com  |  31 Agustus 2009 pukul 12:37 am

    salam kenal diterima, kunjungan balik? siap!

  • 3. zaid  |  24 Januari 2010 pukul 4:45 pm

    jebolan smunca tahun braa mbak??

  • 4. widha87=wong_anTeng  |  28 Januari 2010 pukul 6:08 pm

    taun 2005 mas…emang napa????

  • 5. aapapriadi  |  12 Mei 2011 pukul 3:23 pm

    boleh-boleh…berkunjung juga ya…di aapapriadi.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: