Dijamin Murah di Bulan yang penuh Berkah

2 September 2009 at 10:39 am 1 komentar

Bulan yang penuh Berkah identik dengan bulan ramadhan, tul kan? Terus gimana dengan bulan yang lainnya, tidak kah ada berkah dibulan lain? Kalo menurut aku sendiri sih jangankan setiap bulan setiap hari aja penuh dengan berkah kok. Mungkin yang membuat bulan rahmadhan lebih istimewa dari pada bulan lain adalah disaat bulan ramadhan kita semua yang mampu menjalankan wajib menunaikan puasa, menahan lapar dan haus beserta segala napsu yang lainnya. Sebenarnya apa sih berkah di bulan ramadhan itu?

yah kalo bagi ibu-ibu rumah tangga mah kalo bulan ramadhan biasanya menjadi bulan yang penuh pengeluaran karena biasanya harga-harga bahan pokok pada naik, anak-anak pada minta baju baru, toples-toples pada minta diisi, ponakan-ponakan pada nunggu ampau dan lain-lainya. Jarang sekali harga-harga jual dipasar Dijamain Murah di Bulan yang penuh Berkah. Yang ada yah, berita kenaikan minyak goreng, beras naik, daging mahal dah gittu resiko glongongan pula, dan masih banyak yang mahal-mahal lainya. Mungkin saja kalo bagi ibuk-ibuk berkah dibulan ramadhan yang diharapkan adalah harga-harga yang murah. Kapan ya ada jamain Murah di Bulan yang penuh Berkah? Pemerintah saja mungkin tak bisa menjawab apalagi aku.

Kalo aku sendiri sih gak tau napa, gak bisa bedain berkah dibulan ramadhan dengan bulan yang lainya. Saya rasa sama aja, tiap hari meski bukan bulan ramadhan yah tetep berberkah ria. Itu sih menurut perasaanku, dimata orang lain belum tentu, Mungkin saja aku merasa dapet keberuntungan tapi bagi orang lain itu mah hal yang biasa saja. Contoh sederhana Hari-hari yang penuh berkah bagiku semisal: tanggal 17 Agustus 2009 merupakan hari pengaktifan blog ini, selain itu di tanggal 17 agustus 2009 merupakan hari pertamaku mutasi ke jogja untuk menjalankan misi mencari receh, dan parahnya lagi hari itu adalah HUT RI yang ke 64. Untuk bulan September: Tanggal 1 September 2009 punya ide untuk bikin postingan ini, 2 september 2009 aku posting tulisan ini dan parahnya lagi tanggal 2 september adalah hari kelahiranku. Ternyata aku dah tua 22th, semoga aku bisa berubah menjadi lebih baik seiring dengan menuannya diriku ini. Semoga hidupku senantiasa dipenuhi dengan berkah-berkah ria dan tetap bisa syukuri apa yang ada.

Untuk para pemain didunia maya dapatkan berkah yang Dijamain Murah di Bulan yang penuh Berkah dengan layanan dijaminmurah.com, yaitu salah satu bisnis web hosting dan registrasi domain di Indonesia, yang berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan maupun calon pelanggan.  Dijaminmurah.com menyediakan beragam paket yang menarik seputar registrasi hosting dan domain. beragam paket tersebut antara lain paket standard, paket hosting free domain, paket blogger dan masih banyak lagi yang lainya. Dapatkan pula berkah yang lain dari dijaminmurah.com yaitu lomba blog dijaminmurah.com.

Berkah yang sudah saya rasakan dalam lomba blog dijaminmurah.com antara lain aku bisa membuat postingan ini dengan judul Dijamain Murah di Bulan yang penuh Berkah, tanpa harus kebingungan nyari-nyari ide secara otomatis ide segar mengucur dalam pembuatan postingan ini, aku bisa bikin postingan baru yang ku publis tepat di tanggal kelairanku yaitu tanggal 2 september, aku bisa berbagi cerita baru mengenai Dijamain Murah di Bulan yang penuh Berkah meski dimata orang lain ini semua tidak penting tapi semua ini sungguh bermakna bagiku. Dijamain Murah di Bulan yang penuh Berkah adalah contoh simple berkahku dibulan puasa kali ini. Kalo masalah keterangan mengenai dijaminmurah .com mah anda bisa berkunjung langsung ke situsnya di www.dijaminmurah.com dan nikmati fasilitas-fasilitasnya yang Dijamain Murah di Bulan yang penuh Berkah. Sebenarnya kagak dibulan ramadhanpun layanannya dan dijamin murah, lawong namanya saja dijaminmurah.com. murah gak murah harga yang ditetapkan mekso dianggap murah ya tow?

MERDEKA dalam DUNIA BEBASKU for TALK LESS WRITE MORE!!!!!!!

Entry filed under: Dunia Bisnis, Dunia Blog, Dunia Kompetisi, Dunia Menulis, PIKIR-ku AKAN AKAN KEGEMARAN-ku, PIKIR-ku AKAN KEBESARAN TUHAN. Tags: .

Menjual Diri Diam Bukan Berarti Pasrah dan Mengalah bukan berarti kalah

1 Komentar Add your own

  • 1. youtube car rental jakarta video  |  4 Oktober 2014 pukul 11:15 am

    This design is spectacular! You definitely know how to keep a reader entertained.
    Between your wit and your videos, I was almost moved to start
    my own blog (well, almost…HaHa!) Fantastic job.
    I really enjoyed what you had to say, and more than that, how you presented it.
    Too cool!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Arsip

Kalender

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

Blog Stats on widha87=wong_anTeng

  • 29,009 hits

Yang Punya Blog:


%d blogger menyukai ini: