SYUKURI APA YANG ADA

17 Agustus 2009 at 2:05 pm Tinggalkan komentar

“Apa yang kamu pikirkan jika melihat sesorang yang lebih dari kamu?” Tergiurkah?ingin seperti dia kah? Atau cuex-cuex saja?, sebagain besar orang yang melihat orang lain yang lebih kaya-lebih cantik-lebih ganteng-lebih pinter dan lebih plus2 yang lainya pastinya ngiler alias kepingin. Dan sebagain besar orang yang melihat orang lain yang Lebih miskin-lebih jelek-lebih goblok-dan lebih2 negatif lainya pastinya Acuh alias cuex-cuex aja bahkan mungkin ada yang pengen muntah. Jika memang kenyataan pada umumnya seperti itu maka sebagaian besar orang kagak men SYUKURI APA YANG ADA dong?

Pada dasarnya orang itu memiliki penyakit hati yaitu iri, dengki, sombong dllnya Cuma kadarnya berbeda-beda. Untuk bisa terhindar dari berbagai penyakit hati itu maka cara yang paling manjur untuk melibasnya adalah dengan men SYUKURI APA YANG ADA. Dulu aku selalu berfikir, kenapa aku di kasih kayak gini? Kenapa aku dapet yang kayak gini? dan kenapa-kenapa yang tak jelas lainya ketika melihat orang lain mendapat sesuatu yang lebih dari pada aku. Kini aku sadari bahwa sesungguhnya aku ini begitu beruntung, bahkan Tuhan memberikan segala sesuatu yang tidak aku minta. Dalam segala sisi aku merasa beruntung karena sering kali Tuhan memberikan berbagai kemudahan dalam hidupku, contoh simplenya adalah Dia telah menunjukan aku dimana aku bisa mendapatkan DUNIA BEBASKU, dimana aku menyukai DUNIA BEBASKU itu yaitu MENULIS. Jika aku melihat teman-temanku dan sekelilingku banyak sekali dari mereka yang tidak menyadari apa yang mereka sukai, sebagaian besar dari mereka tak bisa melampiaskan apa keinginan mereka.

Kita syah-syah aja menginginkan sesuatu yang lebih seperti yang dimiliki orang lain tapi keinginan itu bukanlah keinginan yang di dasari emosi dan ambisi untuk memilikinya tapi sekedar motivator saja untuk memiliki. Karena eh karena jika kita berlandaskan emosi dan ambisi dalam keinginan untuk memiliki sesuatu alhasil yang ada adalah penghalalan segala cara untuk bisa memiliki. Untuk bisa men SYUKURI APA YANG ADA maka kita harusnya memandang kebawah dimana masih banyak orang-orang yang lebih kurang dari kita dan sebagai motivasi dalam mencapai sesuatu kita bisa memandang keatas dimana banyak orang yang lebih dari kita dan kalo mereka saja bisa mendapatkan sesuatu yang lebih kenapa kita tidak bisa, so kita harus yakin bahwa kita bisa. men SYUKURI APA YANG ADA akan memuat hidupmu lebih nikmat, merasa selalu kurang atas apa yang kamu dapat dariNya akan membuat hidupmu di penuhi rasa khawatir dan gelisah. SYUKURI APA YANG ADA dalam dirimu apapun itu dan jangan pernah menyesal atas apa yang diberikanNYA.

MERDEKA dalam DUNIA BEBASKU for TALK LESS WRITE MORE!!!!!!!

Entry filed under: PIKIR-ku AKAN KEBESARAN TUHAN. Tags: .

Pendiam Identik dengan Misterius

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Arsip

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori

Blog Stats on widha87=wong_anTeng

  • 29,009 hits

Yang Punya Blog:


%d blogger menyukai ini: