Pendiam Identik dengan Misterius

17 Agustus 2009 at 2:10 pm 4 komentar

Kenapa orang beranggapan bahwa sosok pendiam adalah sosok yang misterius? Apakah memang Pendiam Identik dengan Misterius? Menurutku sih wajar saja orang mengganggap bahwa pendiam itu identik dengan misterius. Pada umumnya sosok pendiam adalah sosok yang tertutup, dimana si sosok pendiam itu tidak atau jarang bercerita akan dirinya dan apa yang dialaminya serta masalah apa yang sedang dihadapi, sehingga orang lain tidak tahu apa yang dia pikirkan, apa yang dia rencanakan, apa yang akan dia lakukan di esok hari, dllnya

Sebagian besar orang menganggap bahwa Pendiam Identik dengan Misterius tapi sebenarnya ya gak begitu juga sih, memang ada yang pendiam dan misterius macam para teroris itulah tapi pula pendiam yang tapi gak misterius amat, mungkin ada pendiam yang diamnya dikarenakan tidak tau apa-apa, tapi mungkin juga ada pendiam yang sebenarnya dia tau apa-apa.

Kata misterius pada umumnya bermakna sesuatu yang menyeramkan, so orang menganggap orang pendiam itu menyeramkan, adakah orang yang menggangap misterius itu menyenangkan? Kalo menurutku sih pastinya banyakan orang yang mengartikan misterius itu menyeramkan. Yang pasti orang yang diam itu pasti punya alasan, entah karena tak tau apa-apa ataukah karena alasan lainya.

MERDEKA dalam DUNIA BEBASKU for TALK LESS WRITE MORE!!!!!!!

Entry filed under: PIKIR-ku AKAN SEKELILING-ku. Tags: .

SYUKURI APA YANG ADA NITENI, NIROKE, NAMBAHI

4 Komentar Add your own

  • 1. lawliet90  |  17 Agustus 2009 pukul 2:35 pm

    ak suka jadi orang yang misterius….😀

  • 2. widha87@www.shodiq.com  |  17 Agustus 2009 pukul 2:38 pm

    wuh,siapani aku baru posting kok dah ada yang komen…..hohoho….kau jadi pengomen pertama di blog terbaruku ini….

  • 3. dykira  |  17 Agustus 2009 pukul 3:08 pm

    gw pendiam tp ga misterius..

  • 4. widha87@www.shodiq.com  |  17 Agustus 2009 pukul 3:14 pm

    bagus deh kalo gak misterius, kalo misterius balan potensi jadi teroris dong…hohoho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Arsip

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori

Blog Stats on widha87=wong_anTeng

  • 29,009 hits

Yang Punya Blog:


%d blogger menyukai ini: