Memahami orang dari Gerakan Mata

17 Agustus 2009 at 2:24 pm 6 komentar

Pernahkah kamu memperhatikan gerakan mata seseroang kala kamu berbicara dengannya? Aku sih enggak, bicara yah bicara aja seperti biasa yang sesekali menatap ke wajahnya agar lebih sopan dan menghargai lawan bicaraku, tapi sama sekali tak pernah aku memperhatikan gerakan mata lawan bicaraku. Aku pernah melihat acara TV dimana acara itu menyampaikan pembahasan mengenai Memahami orang dari Gerakan Mata. Ternyata gerakan mata itu bisa kita jadikan untuk mendeteksi bohong-tidaknya seseorang.

Orang yang tidak berbohong pastinya akan mengatakan sesuatu dengan yakin dan disertai gerakan mata ke kiri bawah.

Orang yang ragu-ragu pastinya akan mengatakan sesuatu agak kurang yakin dan di sertai gerakan mata yang berputar-putar, dari kanan kekiri atau dari atas ke bawah.

Orang yang berbohong pastinya akan mengatakan sesuatu dengan tidak yakin dan disertai gerakan mata ke kanan atas.

Itu adalah pola kelakuan manusia pada umumnya, sehingga mungkin ada pula orang yang tak sesuai dengan apa tersebut diatas. Bisa aja ada orang yang berkebalikan dengan itu. apa yang di pikirkan orang sebenarnya bisa tercerimin melalui mata, saat kita senang karena abis dapet durian runtuh atau pun ketika kita sedih karena banyak utang secara tidak langsung mata kita bicara jadi wajar saja jika kita kehauan boong karena kejujuran mata kita. Lidah bisa saja boong tapi mata selalu jujur.

MERDEKA dalam DUNIA BEBASKU for TALK LESS WRITE MORE!!!!!!!

Entry filed under: PIKIR-ku AKAN SEBUAH PEMAKNAAN. Tags: .

Dua Mata, Dua Telinga dan Satu Mulut Dahsyatnya Iklas dan Dahsyatnya Syukur

6 Komentar Add your own

  • 1. kodar sudiono  |  17 Agustus 2009 pukul 2:53 pm

    tanks infonya………..
    salam kenal

  • 2. widha87@www.shodiq.com  |  17 Agustus 2009 pukul 2:57 pm

    oke salam kenal juga, aku gak nyangka blog terbaruku baru mulai posting dan ngeditpun belum kelar tapi dah ada yang berkunjung…maap jika masih ala kadarnya alias belum tertata…

  • 3. Bernardia Vitri  |  5 Oktober 2009 pukul 12:24 pm

    masa? lah saya grogian banget sama guru, jdi klo bicara mesti nggak pernah liat mata gurunya hahaha

  • 4. widha87=wong_anTeng  |  5 Oktober 2009 pukul 1:49 pm

    lah, itu masalahnya pakek grogi…padahal grogi bisa menyebabkan salah paham….sebenarnya ini tapi dikiranya itu….jadinya serba salah….tapi kan masalah gerakan mata itu tak berlaku pada semua orang, bisa aja kan ada yang berkebalikan….

  • 5. lerreroeves  |  27 Januari 2010 pukul 9:13 am

    winsome answers i like it

  • 6. widha87=wong_anTeng  |  28 Januari 2010 pukul 6:07 pm

    okelah kalo begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Arsip

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori

Blog Stats on widha87=wong_anTeng

  • 29,009 hits

Yang Punya Blog:


%d blogger menyukai ini: